Home » » Hasilkan 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa

Hasilkan 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa

Hasilkan 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa
Hasilkan 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa - Anda lagi cari-cari peluang usaha modal kecil untung BESAR,, jadi Master Dealer pulsa aja,, Modal tergolong ringan 10 ribu rupiah aja bisa. By the way, temen2 sudah pada tahu belum apa itu MASTER DEALER PULSA?

Bagi yang belum tahu, baiklah mari kita bahas sama-sama ya...???? :D :D
Master dealer atau disingkat MD adalah marketingnya server pulsa. Di Indonesia ini ada ribuan server pulsa dan mereka tidak akan besar jika tidak ada Master Dealer (MD) yang memasarkan pulsanya.

Tapi jika Anda mencari server pulsa di dunia maya alias online,,, Maka Anda harus HATI-HATI, karena banyak penipu yang berkedok server pulsa berkeliaran disana. Mungkin lebih amannya jika kamu cari server pulsa didaerah kamu karena lebih terpercaya. Tapi ya,, mungkin harganya terlalu mahal, belum lagi ada server yang belum support transaksi via YM, WA, GTALK, APLIKASI ANDROID dan mengandalkan SMS saja. Sudah harganya mahal, biaya SMS juga mahal.. maka keuntungan Anda pastinya akan menipis.

Master Dealer mendapat keuntungan dari Mark Up harga,, semakin murah harga yang Anda dapat dari server maka keuntungan Anda semakin besar. Misal pulsa Indosat 5ribu, maka harga yang Anda dapat dari server sekitar 5400 - 5700. Kalau Anda memilih menjadi MD dari server yang memberi harga 5700 maka Anda akan kesulitan dalam mencari downline.

Tetapi jika Anda memilih harga dari server dengan harga 5400 maka pekerjaan Anda lebih mudah. Karena harga yang Anda tetapkan untuk downline Anda masih bisa bersaing dengan MD yang lain... bahkan bersaing dengan server sekalipun...

Perlu diketahui menjadi Master Dealer adalah usaha mandiri, Anda bukanlah karyawan server pulsa. Keberhasilan Anda ditentukan oleh kerja keras Anda. Bahkan penghasilan 8 juta perbulan pun bukan hal yang mustahil.

Semakin banyak downline Anda maka semakin besar pula penghasilan Anda, dan jika mereka semua Anda ajari untuk untuk mencari downline lagi dan begitu seterusnya maka penghasilan Anda akan berlipat-lipat. Tapi itu bukanlah hal yang mudah dan harus saya katakan mencari downline itu sulit, sekali lagi S-U-L-I-T. Tapi akan terasa mudah jika Anda tahu teknik pemasaran online. Seperti membuat website/blog dengan trik SEO, facebook marketing dan lain-lain. Yang penting yakin sukses dibarengi kerja keras dan do'a InsyaAllah Anda SUKSESS...

Dan perlu diketahui menjadi pengusaha master dealer itu Anda bebas menentukan mark up harga. Semakin besar mark up Anda semakin besar penghasilan Anda. Tapi konsekuensinya jika mark-up besar mungkin akan sulit dalam mencari downline. Jadi bijaklah dalam menentukan mark-up.

Jika Anda mencari-cari via Online tentang server yang baik maka Anda harus hati-hati karena banyak penipu berkedok server pulsa.

Dan disini kami akan merekomendasikan server pulsa dengan harga murah, jujur, aman, nyaman, dengan CS yang cepat dan responsive untuk Anda.

DEWATA RELOAD adalah pilihan yang tepat. Tapi untuk menjadi MD alias Master Dealer di Dewata Reload sudah ditutup. Walaupun ditutup Anda masih memiliki kesempatan menjadi RS atau Reseller, posisi dibawah MD. Walaupun begitu harga RS masih murah dan mendapatkan pelayanan yang sama dengan MD.

Untuk mendaftar sebagai Reseller Dewata Reload. Anda bisa mendaftar dengan kami.
DAFTAR KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar